Jumat, 26 November 2010

Pengalaman Dalam Berorganisasi

       Bagi saya belajar berorganisasi itu penting !!
why???karena, disini kita bisa mendapatkan berbagai macam pengalaman yang gak akan kita dapatkan di kelas, dirumah, di mall atau di tempat lain yang biasa kita kunjungi.

      organisasi sebagai “kumpulan orang-orang (collectivities) yang memiliki tujuan umum bersama untuk keberlanjutan sistem dan anggotanya terlibat dalam kegiatan bersama, yang berstruktur informal, untuk memastikan keberlanjutan sistem itu.”

- Saya pertama kali mengikuti organisasi di SMP saya mengikuti ekstrakulikuler PMR di SMPN 7 Bekasi
- Saya juga pernah menjadi Bendahara OSIS di SMA MARTIA BHAKTI Bekasi
- Dan Sekarang saat saya kuliah saya juga menyempatkan diri mengikuti organisasi di kampus saya menjadi Anggota Bidang 1 Divisi LitBang (Penelitian dan Pengembangan) di BemFIKTI Universitas Gunadarma.

        Banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan sejak SMP sampai saat ini. Rasa kebersamaan, kekeluargaan, kebahagian yang benar-benar beda kita rasakan bersama teman-teman yang berbeda-beda umur dan seumuran.
        Jadikan suatu PENGALAMAN menjadi pelajaran berharga dalam hidup kita . ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar